Berikut Harga dan Model Tas Wanita Burberry Original 2020


MODELTASWANITA - Untuk para penggemar tas branded pasti sudah tidak asing lagi dengan merek satu ini. Tas Burberry adalah salah satu merek fashion yang sangat populer di Inggris dan telah menjadi garis fashion untuk para wanita di Inggris. Tas Burberry sangat digemari oleh banyak kalangan terutama para wanita karena bentuknya yang khas dan desainnya yang elegan, cantik dan menunjukan karakter wanita yang kuat. Bahan dari tas Burberry sendiri sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Bahan yang digunakan juga berbagai macam seperti kanvas, kulit hingga sintesis yang memiliki kualitas yang baik. Harganya pun tidak main-main. Budget khusus harus dikeluarkan jika anda ingin memiliki tas Burberry. Kali ini, kami akan memberikan daftar harga dan model tas wanita Burberry terbaru di tahun 2020

Berikut ini akan kami berikan harga dan model tas Burberry terbaru di tahun 2020


Burberry Grain Barnsbury Tote
Dengan bahan tas yang terbuat dari kuloit asli, dengan dua tali dengan bahan terbaik dan dilengkapi dengan magnet pada tas dan warna elegan yang menjadi poin plus dari tas Burberry satu ini. Burberry Grain Barnsbury Tote memiliki kisaran harga Rp. 18 - 24.656.000, sesuai dengan ukuran tas.
Burberry Suede Stitching House Check.
Dengan bahan kulit yang elegan dan beberapa desain emas, membuat siapapun yang melihat Burberry Suede Stitching House Check terpukau. Tali bahu pada tas tersebut dapat disesuaikan dengan keperluan sehingga mudah dilepas. Kisaran harga tas satu ini adalah Rp. 19.318.000,-

Burberry House Check Derby Tote.
Tas kulit berbahan dasar kulit fabric ini dibuat dengan bentuk elegan yang mewah. Dapat digunakan di bahu atau di jinjing. Dua tali yang nyaman membuat tas ini membuktikan bahwa tas branded tidak hanya cantik namun juga mengedepankan kenyamanan. Kisaran harga dari Burberry House Check Derby Tote ini adalah 1 - 16.632.000,- sesuai ukuran tas tersebut.

Itulah 3 model Harga dan model tas wanita Burberry yang bisa anda dapatkan. Masih banyak beragam model yang ditawarkan juga dengan harga yang cukup tinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel