6 Macam Model Tas Wanita Jaman Sekarang Paling Keren Dan Stylish Masakini Cantik Imut

Tau gak sih jaman sekarang tas banyak banget model yang di pamerkan. Mulai dari tas dari bahan kanvas, wool, maupun rotan banyak beredar di pasaran. Model tas wanita jaman sekarang memiliki model yang cukup beragam. Model tas jenis slempang, handbag, dan backpack menjadi top chart pencarian tas wanita jaman sekarang. Mau tau lebih lengkap tentang apa saja model tas wanita yang sedang laku di pasaran? Ini dia jawabanya.
6 Macam Model Tas Wanita Jaman Sekarang Paling Keren Dan Stylish

6 Macam Model Tas  Wanita Jaman Sekarang yang Cool dan Fashionable

1. Badge Backpack
Tas yang super cool dan lagi nge- tren ini sangat diminati oleh wanita pada jaman sekarang. Tas ini mempunyai desain yang unik yakni dengan variasi seperti emblem lucu yang di tempelkan di bagian luar tas . Badge Backpack sangat cocok untuk dibawa kuliah loh girls dan tas ini bisa menjadi rekomdasi kamu untuk mengganti tas lamamu agar terlihat lebih stylish dan modern.

2. Shopper bag
Bagi kamu para fashionista yang sering shopping dan membawa banyak barang bawaan tapi tidak mau tampil terlalu feminim pakailah tas jenis ini. Model ini terinspirasi dari tas shopping yang sangat recommended untuk kamu gunakan. Pembuatan dari tas ini rata rata dari bahan kanvas sehingga mampu menopang banyak barang bawaan.

6 Macam Model Tas Wanita Jaman Sekarang Paling Keren Dan Stylish

3. Satchel bag
Jika kamu suka travelling dan ingin terlihat cool, Satchel Bag pilihannya. Model tas wanita jaman sekarang ini di desain khusus buat kamu agar terlihat lebih percaya diri saat travelling. Kualitas yang dihasilkan dari tas jenis ini pun sangat bagus dan kuat dan kamu dapat terlihat modis saat memakai tas cool satu ini.

4. Hand bag
Untuk kamu yang gak mau ribet mamakai tas, hand bag menjadi salah satu pilihan favorite yang beredar di pasaran. Model ini sangat simple dan memudahkan bagi kalian para wanita yang ingin tampil casual tapi tidak ingin repot membawa tas besar. Gimana sih cara mendapatkan tas model ini? gampang kok, tas imut yang satu ini banyak sekali beredar di pasaran. Harganya pun dijamin sangat terjangkau.

5. Furry Handbag Phase
Semakin banyak model tas wanita yang di tawarkan di jaman sekarang. Para desainer pun membuat dobrakan berupa tas yang terbuat dari bulu atau kulit binatang pada tahun belakangan ini. Furry Handbag Phase membuat penampilan kamu menjadi semakin eksotis apabila tas ini di padukan dengan bagaimana caramu berbusana.

6. Leave It Open
Tak ada henti –hentinya para desainer membuat gebrakan baru untuk menciptakan suatu karya seni. Tas ini terbilang cukup nyeleneh yakni dengan membiarkannya tetap terbuka. Para desainer membuat tas dengan model ini bertujuan untuk memamerken bentuk bagian dalam dari tas tersebut. Tapi dari keunikannya itu membuat desain tas ini menjadi banyak dimiati oleh pra kaum shopaholic.

Nah udah tau kan apa saja model tas wanita jaman sekarang yang sedang populer di pasaran. Kalau kamu ingin model tas yang sudah di jelaskan di atas silahkan beli pesan atau beli di took yang udah jadi langganan kamu. So, udah ada gambaran tentang model tas seperti apa yang akan kamu pakai?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel