Model Handbag Wanita Dengan Desain Minimalist Terbaru

Model Handbag Wanita Dengan Desain Minimalist

MODELTASWANITA - Ada banyak pilihan tas wanita model terbaru buat kamu yang ingin tampil trendi di segala suasana. Pilihan tas dari bahan yang berkualitas tentu saja wajib diperhatikan sebelum membeli tas apalagi jika ingin memiliki tas branded yang bisa tahan lama. Salah satu bahan atau material utama yang paling direkomendasikan adalah bahan kulit. Bahan kulit menjadi bahan yang cukup populer untuk dibuat sebagai tas karena bahan ini merupakan bahan yang cukup kuat dan dapat bertahan lama. Tidak hanya itu, bahan kulit yang umum ditemukan pada produk tas wanita juga memberikan kesan yang elegan dan berkelas.

Pilihan warna untuk tas dari bahan kulit ini memang lebih banyak didominasi oleh warna dasar seperti hitam dan coklat yang tersedia dalam berbagai pilihan bentuk. Model tas handbag, tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari yang kecil hingga yang cukup besar untuk menampung lebih banyak barang bawaan. Untuk urusan harga, tas dengan bahan genuine leather bisa dibilang cukup terjangkau.

Beriku ini adalah beberapa pilihan handbag wanita dengan desain minimalist yang mungkin bisa jadi referensi buat kamu sebelum membeli tas:


Hanbag wanita merek Pierre Cardin
Pierre Cardin Fascination Handbag - Rp. 2.899.000,-
Tas material genuine leather dengan desain minimalis dari PIERRE CARDIN yang satu ini is truly the best. Fascination hadir dalam desain timeless dan endlessly versatile. Dipercantik material faux leather elegan dan gold metal hardware.

Handbag wanita merek Phillipe Jourdan
Phillipe Jourdan Binnyz Hand Bag - Rp. 1.664.500,-
Tampil dengan nuansa city look yang sophisticated dengan Phillipe Jourdan. Binnyz Hand Bag menampilkan tas berdesain colorblock dengan detail gold tone, bahan kulit asli yang memberi kesan elegan pada tampilan minimalis.

handbag wanita impor Gobelini
Gobelini R. Z Boston Hand Bag - Rp. 1.590.000,-
Genuine leather bag dengan desain minimalis bisa jadi andalan di setiap momen dan gaya. Hanbag dilengkapi dengan tali yang bisa diselempangkan dari Gobellini ini berkompartemen luas dan detail gold tone hardware untuk memberi kesan elegan.

desain handbag wanita unik
Hush Puppies Cherry Top Denim Hand Bag - Rp. 719.000,-
Tas Wanita dengan design simple dan trendy sehingga dapat memaksimalkan penampilan kamu dalam sehari-hari. Baik digunakan ke acara formal ataupun semi formal.

handbag kulit murah
Karen&Chloe Liesl Hand Bag - Rp. 666.750,-
Liesl adalah merk keluaran dari Karen & Chloe yang bergaya stylish dengan sentuhan elegant dan trendy dengan kualitas yang bagus. Handbag dari Liesl by Karen&Chloe dengan desain classic membuat tampilan anda terlihat lebih elegan.

handbag feminin untuk wanita
Bellagio Hand Bag - Rp. 599.000,-
Dibuat dari material yang nyaman dipakai untuk menemani aktifitas sehari-hari. Tas Bellagio yang cocok untuk dipakai jalan-jalan ataupun kerja. Nyaman dipakai, chic sekaligus gaya!

handbag simple bahan kulit asli
calliope Stanley Hand Bag - Rp. 569.000,-
Ciptakan gaya stylish chic dari Calliope. Stanley, handbag dengan desain modern paduan detail smooth surface dan nuansa warna solid yang lux.

tas wanita merek Elizabeth
Elizabeth Bethany Handbag - Rp. 490.000,-
Bethany handbag, dihadirkan untuk Anda yang ingin tampil fashionable. Dengan kompartemen luas, Kamu tidak perlu khawatir untuk membawa berbagai barang keperluan sehari-hari.

tas kulit huer
HUER Hyled Boston Bag - Rp 464.250,-
Lengkapi penampilan dengan tas dari HUER. Hyled Boston Bag hadir dengan aksen quilteddan detail gold tone tag. 

tas desainer Yongki Komaladi
Yongki Komaladi Milly Handbag - Rp. 449.550,-
Lengkapi daily look dengan tas stylish dari Yongki Komaladi. Milly hadir dalam kompartemen luas dengan aplikasi silver tone hardware untuk sentuhan lebih berkelas.

Handbag wanita, atau juga disebut tas genggam wanita, adalah tas wanita berukuran sedang dengan model klasik atau persegi. Meskipun tas ini adalah tas genggam, namun handbag wanita ini banyak dilengkapi dengan tali kecil kokoh pada bagian atasnya yang berfungsi untuk menjinjing tas ini. Handbag wanita banyak dipilih oleh wanita karir atau mereka yang ingin terkesan seperti seorang eksekutif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel