Minimalist dan Elegan Tas Satchel Untuk Kerja Kantor Terbaru

Minimalist dan Elegan Tas Satchel Untuk Kerja

MODELTASWANITA - Kita ucapkan selamat datang kembali ke sini bagi anda dimanapun berada, salam kenal dari kami yang selalu menunggu kedatangan anda sampai kapanpun, dan pada kali ini kita ingin berbagi mengenai tas mungil , kecil dan cantik tapi menampilkan kesan berkelas untuk bekerja, yang terangkum dengan judul Minimalist dan Elegan Tas Satchel Untuk Kerja Tahun ini

Ingin tampil lebih elegan saat hadir di tempat kerja, maka perbarui saja penampilanmu dengan mengaplikasi tas baru. Tidak perlu tas dengan desain yang terlalu ribe atau warna yang mencolok, dengan membawa tas satchel simple, warna netral, penampilan akan semakin terlihat lebih elegan. Satchel bag biasanya bisa dikaitkan di pundak atau diselempangkan dan bisa juga dijinjing. Item tersebut dapat menjadikan tampilan lebih feminin namun tetap elegan. Berikut beberapa opsi tas satchel minimalist yang bisa digunakan untuk bekerja:

Tas Wanita Untuk Kerja Minimalis dan Elegan

*

tas wanita untuk kerja
Les Catino Fraser Ol Bag - Rp. 500.000,-
Tas berbahan Synthetic Leather, berukuran medium model simpel dengan detail handle pada bagian atas. Terdapat tali selempang yang dapat dilepas pasang sesuai kebutuhan. Berwarna netral cocok untuk dikenakan kerja dan sehari-hari.

tas cocok untuk kerja
Les Catino Lavish Taupe Bag - Rp. 490.000,-
Lengkapi aktifitas kerja dengan tas trendi. Tas tangan berwarna coklat muda dengan tali panjang untuk diselempang. Tas ini memiliki detail plat, dengan ukuran medium yang dapat menampung berbagai kebutuhan pekerjaan. Cocok digunakan saat kegiatan kasual dan dipadukan dengan dress simpel.

tas kulit untuk kerja
Palomino Clair Bag - Rp. 407.000,-
Tas tangan dengan tali untuk diselempang dan aksen gold yang elegan. Padukan tas ini dengan mini dress dan sepatu heels favoritmu untuk menyempurnakan tampilan.

model  tas kerja wanita
Palomino Irina Bag - Rp. 390.000,-
Stachel bag dengan bentuk yang simpel dan terdapat tali panjang yang dapat disesuaikan. Tas ini dapat menampung berbagai keperluan pentingmu sehari-hari. Padukan tas ini dengan mini dress dan sepatu heels simpel untuk menyempurnakan tampilanmu.

ts kerja murah
GatsuOne Hilde San Bag - Rp. 389.000,-
Tampil gaya dengan tas satchel ini. Memiliki detail tali panjang yang dapat dilepas pasang sesuai kebutuhan. Cocok untuk dipadu padankan dengan tampilan kasual kamu.

model tas kerja kelly
Harga Tas Deedhy Bags Rayleen Handbag - Rp. 388.000,-
Tas tangan berukuran medium model simpel dengan detail gasper pada bagian depan. Cocok untuk dikenakan ke kantor sehari-hari.

tas untuk bekerja
Harga Tas LnC Aldora Bag - Rp. 358.000,-
Tas tangan berbahan quilt dengan aksen gesper berwarna emas. Terdapat tali panjang yang dapat dilepas pasang dan di-adjust sesuai kebutuhan. Tersedia dalam banyak warna pilihan.

harga tas kerja
Harga Tas Arula Elisha Bag - Rp. 329.000,-
Tampil cantik dengan tas trendi. Tas tangan berwarna hitam dengan aksen motif kotak-kotak dan tali panjang untuk diselempang. Tas ini cocok digunakan untuk kegiatan kasual dan diadukan dengan dress simpel.

tas kerja
Harga Tas Bestoni Shania Mocca Bag - Rp. 293.000,-
Tas berukuran besar dengan zipper dan handle pada bagian atas. Terdapat detail tali panjang yang dapat dilepas pasang sesuai kebutuhan. Tersedia dalam beberapa warna pilihan.

jenis tas kerja perempuan
Harga Tas Asiro Kenzie Bag - Rp. 279.000,-
Tas tangan berukuran medium model flap dengan detail handle pada bagian atas. Terdapat tali panjang yang dapat dilepas pasang sesuai kebutuhan. Cocok untuk dikenakan untuk kerja atau kegiatan sehari-hari

Beberapa tas di atas dapat dijadikan pilihan tas baru untuk kamu yang suka bergaya klasik dan elegan. Produk di atas memiliki desain dan warna yang sederhana namun dihadirkan dengan detail tekstur yang membuatnya tetap spesial. Tas dengan material synthetic leather, kulit semi-glossy ada juga yang dilengkapi dengan kancing magnet di kedua sisinya sehingga isi tas jadi lebih aman.

Nah, sekarang sudah tahu khan model tas wanita Minimalist dan Elegan Tas Satchel Untuk Kerja beserta harga nya, maka kita cukupkan info ini sampai disini terimakasih dan semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel