Koleksi Tas Wanita Terbaru Dari Bonia Terbaru Sangat Cantik

Koleksi Tas Wanita Terbaru Dari Bonia

MODELTASWANITA - Suka dengan tas dari BONIA? Memang tidak salah pilih, karena salah satu Luxury fashion retail dari negeri tetangga ini tidak ada habisnya dalam hal memproduksi tas-tas wanita yang tidak kalah bersaing dengan brand ternama lainnya. Belum lama ini beberapa koleksi tas terbaru Bonia Autumn Winter yang terbagi dalam tiga varian (Junia, Sonia, dan Silvana) baru saja dipamerkan di beberapa Fashion Week Indonesia.

Tas terbaru Bonia mendapat aplikasi testel yang terbuat dari batuan bulat besar sebagai charm yang menggantung di sisi samping tas. Beberapa koleksi tas lainnya juga di desain untuk anak muda dan wanita dewasa. Kesan simple, feminim dan eye cathcy akan terasa di setiap garis koleksi dari tas Bonia.

Berikut ini adalah beberapa koleksi tas Bonia terbaru yang sudah bisa diperoleh tanpa harus cape mengunjungi outlet Bonia...

Tas terbaru Bonia dan Harganya
Bonia Basic Sonia Bag - Rp. 5.900.000,-
Dirancang oleh Sonia Sui, tas kulit berbentuk hatter ini disertai 1 gagang pada bagian atas. Dengan ornamen emas dan rumbai dekoratif yang menambah sentuhan feminin dan elegan.

model tas terbaru Bonia
Bonia Smoky Gradient Sylvette - Rp. 5.800.000,-
Terinspirasi dari kutipan Picasso, "Aksi adalah kunci kunci dasar dari segala keberhasilan" , Smoky Gradient Sylvette, koleksi eksklusif online untuk BONIA Spring/Summer, tercipta dari suede lembut dengan ornamen kulit asli.

tas branded bonia
Bonia Navy Annelise - Rp. 5.500.000,-
Terinspirasi dari keanggunan gaun bangsawan modern, sang desainer yang inovatif meletakkan hiasan yang sangat feminin pada koleksi Annelise BONIA, yaitu pita dan rumbai. Bawalah tas ini dan rasakan sensasi elegan dan aura feminin


Bonia Metallic Pigeon Handbag
Bonia Metallic Pigeon Handbag - Rp. 4.600.000,-
Desain simple dengan kulit sapi asli, tepi bawah dan bagian bawah yang dihiasi dengan Menggantung plat emas dengan logo timbul dari BONIA, menambahkan sentuhan memukau vintage dan cocok untuk penampilan elegan Anda


Bonia Scarlet Ibis Handbag
Bonia Scarlet Ibis Handbag - Rp. 4.600.000,-
Desain elegan dengan bahan leather asli, tepi bawah dan bagian bawah yang dihiasi dengan Menggantung plat emas dengan logo timbul dari BONIA, menambahkan sentuhan memukau vintage dan cocok untuk penampilan elegan Anda.

merek tas bonia
Bonia Burgundy Sophia Leather Tote - Rp. 4.020.000,-
Terinspirasi dari arstiktur Roma yang spektakuler, payet tiga dimensi piramida emas menghiasi kedua sisi dari tas jinjing kulit sophia dengan desain yang kontemporer. Menampilkan tekstur crossway unik pada permukaan yang semi-gloss,

harga tas bonia
Bonia Lock n' Key Satchel - Rp. 3.800.000,-
Tas modis dengan keamanan yang tinggi, dilengkapi dengan kunci tersembunyi yang dapat di lepas pasang, sehingga bisa mengamankan barang-barang juga desain yang anggun serta sederhana.


Bonia Classic Monogram Satchel
Bonia Classic Monogram Satchel - Rp. 3.600.000,-
Menonjolkan fitur monogram klasik pada tas satchel yang luas, tas satchel ini menawarkan Anda gaya yang tidak pernah salah. Cocok di pakai untuk bekerja sehari- hari.

desain baru tas bonia
Bonia Bucket Bag - Rp. 3.160.000,-
Bucket Bag dibuat dari kulit Sophia, bagian dalam tas yang luas ini cukup untuk memuat semua perlengkapan tanpa kerepotan dan tetap terlihat trendi.

Tas murah bonia
Bonia Monogram Flap - Rp. 2.360.000,-
Monogram Flap perpaduan harmonis antara keanggunan klasik motif monogram dan kelembutan bahan kulit berkualitas serta nuansa modern. Tercipta dari kulit dengan warna-warni cerah yang menambah kesan muda pada motif yang klasik.

dompet bonia
Bonia Sophia Leather Zip Purse - Rp. 1.640.000,-
Tercipta dari material kulit sophia warna biru tua dengan tekstur unik, siluet semi glossy menghiasi bentuk geometris dengan potongan yang clean pada sisi atas dan disertai ornamen logo berwarna emas.

tas cantik dari Bonia
Bonia Coin Pouch Leather - Rp. 699.000,-
Bonia Coin Pouch Leather merupakan card holder berbahan moderate yang didesain trendy dengan slot kartu dan zipper opening sehingga kartu tidak dicecer dan tersimpan dengan rapi.

Bonia berawal dari Singapura di tahun 1974 melalui Bonia Corporation Berhad yang kini berkembang menjadi pemimpin fashion retailers di Asia berpusat di Kuala Lumpur Malaysia. Merancang, memproduksi dan mendistribusikan luxury leather goods, aksesori, kacamata dan alas kaki yang diciptakan dengan gaya, kualitas dan keahlian Eropa.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel