Model Tas Messenger Wanita Yang Cocok Dipakai Kuliah Cantik Keren Masakini Terbaru

Model Tas Messenger Wanita Yang Cocok Dipakai Kuliah

MODELTASWANITA - Anak kuliahan identik dengan tas backpack atau gendong dengan fashion item berbentuk simpel. Namun sekarang tidak harus melulu memakai tas ransel untuk dibawa ke kampus, banyak desainer ternama yang mengeluarkan koleksi tas khas anak kuliah tapi tidak terlihat membosankan.

Model tas messenger bag paling pas untuk kuliah, karena desainnya rata-rata simple dan memiliki ruang yang cukup untuk membawa alat-alat kampus seperi buku. Bagi kamu yang memiliki jadwal kuliah padat dan ingin tetap tampil 'fashionable', tas messenger berukuran besar dapat menjadi pilihan tepat. Dan berikut ini adalah beberapa contoh model atau desain tas wanita untuk kuliah:

Model Wanita Untuk Kuliah

Model tss kampus dengan desain Satchel diatas sangat cocok untuk kamu yang super aktif. Ukurannya yang besar bisa menampung barang-barang yang cukup banyak selain buku. Terdapat dua pegangan tali yang bisa dijinjing juga bisa di selempangkan ke bahu.

Tas wanita kuliah

Model berikutnya adalah tas messenger jenis crossbody atau selempang. Tas ini sangat simpel dan terlihat trendy dengan satu pegangan tali pas dengan badan. Terdapat beberapa kantong yang cukup aman untuk dipakai menyimpan buku.

Model tas wanita

Berikutnya tas messenger jenis hobo yang juga sangat sederhana dan pas dibawa ke kampus. Model tas hobo memang menarik dengan lengkungan yang jadi ciri khasnya, namun perlu diperhatikan jika memilih tas hobo untuk menyimpan buku, pilih yang berukuran besar dan ukuran persegi atau kotak, agar tidak merusak buku yang dibawa.

tas wanita untuk kuliah

Terakhir adalah model tas messenger jenis sling yang paling banyak dipakai anak kuliah juga pelajar. Memang tas selempang seperti ini cukup simple dan bisa dibawa untuk kegiatan apa saja termasuk kuliah. Tipe nya juga beragam, ada yang kotak. memanjang, bulat dan lain-lain.

Nah, itulah beberapa rekomendasi bentuk maupun ragam Model Tas Mesenger Wanita Yang Cocok Dipakai anak kuliah atau pelajar ke kampus, dan dijamin anda akan menjadi pusat perhatian sahabat dan teman anda di kampus, para teman pria akan mulai melirik dan paling tidak akan mau mengajak anda berkenalan, dan predikat jomblo akan segera berakhir bila penampilan dari mode fashion selalu diperhatikan dengan detail

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel