Contoh Model Hobo Bags Simple Untuk Wanita Cantik Menawan

Contoh Model Hobo Bags Simple Untuk Wanita

MODELTASWANITA -  Selamat malam para pembaca semuanya, salam kenal dan jabat tangan yang hangat dari kami, seperti biasanya pada kali ini kita akan mengulas info tentang tas wanita yang harus anda ketahui biar tidak dianggap puper masalah mode, dan pada kali ini yang akan kita informasikan kepada anda semua adalah mengenai Contoh Model Hobo Bags Simple Untuk Wanita  dengan harga yang terbilang murah bila dibandingkan dengan kekuatan dan model artistiknya, selamat membaca

Tas Hobo adalah jenis tas tangan yang biasanya besar dan desain melengkung seperti bentuk sabit, ukurannya ada yang besar ada yang kecil dengan pegangan atau tali panjang yang dirancang untuk bisa dipake di atas bahu. Tas hobo yang terbuat dari bahan lembut atau fleksibel yang cenderung merosot atau membungkuk saat dipakai, dan inilah salah satu style dari hobo bag yang banyak disukai wanita.

Gambar Model Hobo Bags Simple Untuk Wanita

Ada banyak sekali tipe atau jenis tas dengan gaya hobo yang dikeluarkan oleh para desainer tas, namun kebanyakan yang sering dipake atau dibeli oleh wanita adalah model leather hobo bags atau tas hobo yang berbahan dari kulit. Jika kamu sedang mencari tas hobo yang bisa multifungsi dibawa kemana-mana, berikut ini adalah beberapa contoh foto atau gambar beragam tas hobo yang bisa jadi acuan:

jenis tas hobo wanita

Tas hobo dengan desain simple ini cocok dibawa kerja atau ke kampus, modelnya sangat simple dan lebih kasual sehingga bisa dikenakan ke berbagai kesempatan. Kesan semiformal didapat jika kamu menggunakan tas ini. Tali pendek bisa dipakai untuk menjinjing atau disampirkan di bahu.

Tas hobo desain minimalis

Jenis leather hobo yang satu ini juga sederhana, klasik namun tetap terlihat manis dan feminin. Tas hobo seperti di atas tersebut pantas dikenakan pada busana kerja bernuansa monokrom agar penampilan tak terlalu monoton.

Tas hobo besar

Untuk kamu yang suka membawa barang-barang banyak saat berpergian, tas hobo diatas sangat cocok dipilih. Bentuknya besar, tapi tidak membuat ribet, secara fungsi tentu berguna membawa banyak barang, sekaligus menciptakan penampilan yang edgy.

Tas hobo simple dan kasual

Dan yang terakhir adalah cotton hobo berbahan kanvas. Desainnya minimalis dan sangat pas untuk dipake saat jalan-jalan. 

Tas unik ini sangat cocok sekali dibawa oleh wanita yang punya karakter gaul dan supel dalam pergaulan tapi tidak mengenyahkan fungsi dari tas yang dibawanya, yaitu tidak hanya sekedar gaya gayaan saja, namun lebih dari itu untuk membawa barang yang diperlukan di luar rumah

Memang kebanyakan tas hobo dipilih berbahan kulit, karena terlihat santai dan chic jika dipakai. Belum lagi bahannya tahan lama dan sedikit lebih mewah yang tampak dari bahan lain seperti misalnya suede dan nylon. Memakai tas model ini kamu terkesan kasual dan gaya.

Nah, itulah sekilas pengenalan tentang tas wanita model hobo beserta foto dan gambarnya yang sebenarnya sudah banyak yang memakainya, tapi mungkin masih asing nama modelnya, karena jarang seorang penjual yang menyebut tas ini dengan istilah hobo, dan mungkin hanya pengoleksi tas wanita sejati yang sudah mengenal jenis tas ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel