5 Model Handbags Yang Tidak Akan Ketinggalan Zaman

Model tas wanita semakin banyak dan beraneka ragam, hal ini tentu saja membuat pilihan tas semakin mudah sekaligus bisa membuat pusing kepala terutama bagi mereka yang selalu mengikuti trend fashion, karena bagi setiap wanita, tas bukan hanya sebagai aksesori pelengkap penampilan, lebih dari itu, tas menjadi item fashion penting untuk dipakai wanita dalam aktifitas sehari-hari.

Jika saat ini kamu sedang bingung memilih tas, maka beberapa model Handbags di bawah ini bisa jadi referensi, karena selain bentuknya yang modis, jenis tas berikut ini tidak akan dimakan zaman. Bentuknya yang simpel dengan material leather yang juga mudah dibersihkan dan tanpa hiasan apa pun sehingga tas ini gampang dibuka dan digunakan ketika dalam keadaan darurat.

5 Model Handbags Yang Tidak Akan Ketinggalan Zaman

Yang pertama adalah model Satchel klasik yang banyak dipakai oleh wanita. Bentuknya ada yang kotak ada yang segitiga, ada yang mempunyai 1 pegangan ada juga yang 2 pegangan, namun ukurannya rata-rata tidak terlalu besar. Contohnya seperti Hermes Kelly atau Birkin.

Model Handbags Yang Tidak Akan Ketinggalan Zaman

Kedua adalah tas jenis Clutch namun sedikit lebih besar. Motif tas ini bermacam-macam ada yang pake tali (sling)/pegangan ada juga yang hanya dilipat contonya seperti Celine blade atau Chanel classic.

Handbags Yang Tidak Ketinggalan Zaman

Ketiga hampir sama dengan yang diatas namun lebih kecil lagi, bentuknya ada yang sedikit panjang, melengkung dan kotak Contohnya seperti Fendi Baguette Book atau Louis Vuitton Canvas Leather.

Handbags wanita keren

Keempat adalah jenis hobo, tas seperti ini memang tidak akan lekang oleh waktu krn selain simple tas hobo juga banyak modelnya, ada yang segitiga seperti kain dilipat, ada yang pakai tali pegangan sebahu ada juga yang bentuk mungil contohnya seperti Gucci Jackie atau Burberry shoulder bag yang hampir rata-rata berbentuk seperti ini.

Handbag wanita yang terus eksis

Dan terakhir adalah jenis speedy bag. Bentuk tas seperti ini memang klasik, dari bentuknya mirip seperti tas-tas olahraga (Duffel Bag) atau tas dokter yang bulat panjang, namun speedy bag yang paling digemari dan masih bertahan sampai sekarang adalah ukuran sedang. LV, Chanel dan Gucci hampir banyak memproduksi tas-tas seperti ini dan banyak juga dipakai oleh selebritis terkenal.

Masih tetap dalam bentuk dan fungsi yang praktis, dari tahun ke tahun banyak para dsainer yang mulai mengeluarkan tas dengan bentuk yang lebih modern dan berpalet warna-warni, namun modelnya tetap sama tidak berubah. Kelima model tas di atas akan tetap ada dan disukai oleh kaum perempuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel