5 Model Tas Terbaru Untuk Wanita Aktif Masakini Mempesona

MODELTASWANITA - Memilih tas yang tepat untuk kegiatan anda bisa memudahkan membawa barang apa saja sesuai kebutuhan, hal inilah yang membuat semakin banyak model dan bentuk tas wanita. Bagi anda yang ingin tampil maksimal tanpa menonjolkan aksesories di badan, maka penggunaan tas tepat sekali. Dimana tidak hanya sebagai tempat barang barang bawaan, tas jika bisa digunakan sebagai aksesories penunjang yang punya nilai plus tersendiri.

5 Model Tas Terbaru Untuk Wanita Aktif


Ini dia 5 model tas terbaru untuk wanita aktif

Penggunaan tas dengan model yang tepat memang terbukti bisa menunjang keseharian, apalagi untuk wanita kantoran yang tetap ingin gaya namun tidak mengganggu kinerja harian. Anda yang tidak ingin ketinggalan trend model tas wanita terbaru, berikut ini ada 5 rekomendasi tas yang cocok untuk wanita aktif :

Bucket Bags

Ini sebenarnya terinspirasi dari tas tradisional yang banyak digunakan di pasar, bentuknya bulat, mengelembung dan besar. Kini dibuat dalam model lebih cantik lagi, ditambahkan tali bentuk drawating tanpa tambahan resleting. Ini akan memudahkan anda mengambil isi dalam tas, biasanya menggunakan bahan yang ringan sehingga tidak bisa untuk mengisi barang terlalu banyak. Warna yang digunakan biasanya monokrom, sehingga bisa anda sesuaikan dengan pakaian dengan mudah.

Hobo Bags

Sebenarnya tas in terinspirasi dari tuna wisma yang membawa semua barangnya dalam tas dan dijinjing begitu saja, setelah dikemas dengan bagus malahan menjadi trend dan banyak digunakan selebriti Hollywood, bahkan banyak digunakan pada tas branded dunia. Hobo bags sendiri berbentuk bulan sabit dengan tali yang dijahit menyatu dengan tas, anda tidak bisa membawa barang dalam jumlah banyak, karena ukurannya cukup kecil. Biasanya digunakan bahan kulit lembut dan polos, cocok sebagai tas semi formal atau pun digunakan ke kantor.

Satchel Bags

Anda mungkin sudah cukup familier dengan tas yang memiliki tutup bagian depan, biasanya dengan bentuk selempang tali panjang. Tas ini lebih banyak digunakan anak muda, terlebih para pelajar bukan hanya untuk main saja namun tetap aktifitas sekolah seperti ekstra kulikuler. Fashion item tas yang paling hitz ini membuat penggunanya lebih muda, bagi anda yang berwajah baby face maka bisa menggunakan tas jenis ini.

Tote Bags

Tas berukuran besar dengan isian tanpa resleting hanya dikantupkan saja begitu saja, ini cocok digunakan untuk membawa barang dalam jumlah banyak, namun tidak direkomendasikan di bawa ke tempat umum. Mengingat bagian mulut tas tidak terdapatkan perlindungan apapun, jadi bisa dengan mudah diambil barang di dalam tas. Biasanya menggunakan bahan nilon dan kulit, ini memang tahan lama dan cocok untuk ibu rumah tangga yang sudah punya anak.

Tas ransel multifungsi

Ini jenis tas yang tidak akan lekang oleh jaman, tas ransel untuk wanita biasanya berukuran lebih kecil namun cukup membawa banyak barang. Aksen ransel dengan tali di punggung, membuat anda lebih nyaman membawa barang berat dalam waktu lama, ini cocok untuk mengikuti acara diluar ruangan.


Anda sudah bisa memilih dari kelima bentuk model tas wanita terbaru di atas, lebih suka menggunakan yang mana? Sebaiknya mengikuti kebutuhan dan acara yang anda hadiri, semua tas akan terasa nyaman dan keren jika penggunanya percaya diri. Sesuaikan dengan pakaian yang anda gunakan, tapi untuk amannya pilih warna netral seperti hitam atau pun coklat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel