10 Model Tas Stylish Backpack Untuk Wanita Masakini

Tas model Backpack atau tas punggung memang tidak hanya cocok untuk laki-laki saja, beberapa jenis tas Backpack untuk wanita juga banyak pilihan dengan gaya simple, ransel mini yang bisa bawa berpergian ataupun ke sekolah/kampus.

Sesuai namanya Backpack yang berarti tas ransel (tas gendong), biasanya tas ini didesain dengan ukuran besar karena memang ditujukan untuk membawa barang-barang banyak ketika berpergian. Namun stylish Backpack untuk wanita dibuat feminin dengan ukuran sedang, motif dan coraknya lebih banyak serta dibuat dari bahan kanvas atau kulit.

Berikut ini adalah beberapa contoh tas ransel mini untuk wanita:

10 Model Tas Stylish Backpack Untuk Wanita
Louis Vuitton & Chanel

Model Tas punggung Untuk Wanita
Frada & Coach

Tas gandong Stylish Backpack  Wanita
Jimmy Choo & Chloe

tas ransel kecil untuk wanita
Guess & Furla

tas ransel keren untuk wanita
Longchamp & Gucci


Banyak tas ransel branded yang menjadi favorit banyak kalangan karena modelnya yang unik, desainnya yang keren, hingga material dasarnya yang kuat, menjadikan model tas backpack mini ini pilihan tas yang sesuai untuk wanita, cocok untuk tempat menyimpan dompet, handphone dan perlengkapan lainnya. Ketika berkendara pun tas yang digunakan dapat diapit di bagian depan, sehingga lebih aman. Selain itu bagi mereka yang menggunakan akan tetap terlihat modis dan stylish.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel